SELAMAT DATANG DI STASIUN PENGISIAN PULSA ALL OPERATOR DENGAN HARGA YANG MURAH & AKURAT. SEGERA DAFTAR SEKARANG !!!

Cara Deposit

Bagaimana cara deposit pulsa elektrik ?

Saudara belum bisa bertransaksi sebelum melakukan pengisian deposit. Cara melakukan pengisian deposit adalah dengan melakukan transfer via ATM atau E-BANKING ke rekening kami. Jika saudara tidak mempunyai kartu ATM atau bahkan Rekening . silahkan melakukan transfer tunai melalui teller Bank yang terdekat di tempat anda tinggal. Kami merekomendasikan Bank Mandiri, karena bebas boaya transfer ke sesame Mandiri. Berikut ini adalah Rekening kami:

  

PENTING:
Transfer wajib menggunakan angka unik agar mudah kami kenali. Jadi sebelum transfer deposit lakukan langkah-langkah sebagai berikut:
Pemesanan Deposit:
1.Ketik D.NAMABANK.NOMINAL.PIN kirim ke  SMS CENTER.
Contoh: D.MANDIRI.100000.1234

2.Tunggu sampai mendapat SMS balasan dari server.
Contoh: Yth.andi(DL4560), no tiket 9040
Silahkan tranfer109040 ke MANDIRI no 1400006180492 a.n. Muhammad

3.Jadi Jumlah yang harus anda transfer ke rekening kami adalah 109040 sesuai replay dari server kami. Jangan di bulatkan dan harus sesuai (sama persis)

4.Jika menggunakan jasa teller, beritahu teller agar agar jangan membulatkan transfer saudara.

Kemudian setelah transfer deposit, lakukan langkah-langkah sebagai berikut:

1.Tunggu deposit saudara masuk. Normalnya deposit akan masuk secara otomatis ke no hp saudara setelah melakukan transfer yang sesuai dengan replay dari server

2.Jika dalam waktu 30 menit SMS deposit saudara belum masuk; segera lakukan konfirmasi manual. Biasanya ini terjadi karena internet down, sehingga data bank tidak bisa diakses secara otomatis oleh server kami. 

Format konfirmasi manual adalah K.ISI INFORMASI. Contoh K.Sudah transfer 109040 ke Mandiri  tolong dicek dan segera di input.

INFO TAMBAHAN:
    Ideposit dilayani mulai jam 08:00-23:00 wib
    BACA,MANDIRI buka setiap hari

SUKSES HARI INI SUKSES MASA DEPAN!!!!